Segar Dengan Kaca Air Terjun

Kehidupan perkotaan yang identik dengan kesibukan dan tingkat ketegangan tinggi adalah salah satu pendorong munculnya konsep tata rumah kembali ke alam. Pasalnya, keinginan untuk mendapatkan ketenangan dan relaksasi setelah seharian beraktivitas menjadi kebutuhan yang tak terelakkan.

Tiap tetesan air yang menderas di dinding Kaca Air Terjun mempunyai manfaat relaksasi dan mendatangkan ketenangan bagi yang menikmatinya. Selain itu aplikasi Kaca Air Terjun pada bangunan akan membawa pesona sensasi tersendiri. Apa saja kelebihan, manfaat, dan keindahannya?
  
Bagi kebanyakan orang, setelah mereka menjalani hiruk-pikuk kehidupan sehari-hari menginginkan dan mendambakan untuk dapat pulang ke rumah, bersantai dan melepaskan lelah dalam suasana yang damai. Dengan dinding Kaca Air Terjun yang tenang, Anda dapat mencapai hal ini. Dengan hanya membayangkan suara air terjun yang jatuh di rumah atau kantor, Anda sudah dapat merasakan relaksasi yang ditimbulkanya. Ada manfaat ganda ketika menambahkan jenis dekorasi ini pada rumah atau kantor Anda.

Sebagai elemen interior, dinding Kaca Air Terjun bersifat fleksibel dalam penempatannya. Ditempatkan di mana pun bisa, tergantung besarnya ruangan, sesuai keinginan dan kebutuhan, baik itu di taman, living room, bahkan kamar mandi. Khusus di ruang tamu, dinding Kaca Air Terjun bisa bertindak sebagai interior minimalis sebagai ganti pernak-pernik lain yang mungkin lebih banyak menghabiskan space.

Di beberapa bagian ruang terbuka, semisal antara living room dan ruang belakang atau kamar mandi, dinding Kaca Air Terjun bisa dijadikan sekat penghalang agar orang lain tidak dapat melihat langsung ke ruangan tertentu yang bernilai privasi.

Manfaat: 
  1. Menambah gaya ke setiap ruangan, sebuah didnding Kaca Air Terjun dapat menambah keindahan pada ruang yang ditempatinya dan dapat meningkatkan suasana pekerjaan kantor atau rumah seseorang. 
  2. Disesuaikan untuk preferensi Anda, pilih salah gaya atau detail yang Anda inginkan dan pastikan untuk mencantumkan nama bisnis atau logo perusaaan sehingga menimbulkan kesan tersendiri.
  3. Menciptakan suasana yang tenang pada kantor dan rasa damai pada rumah tinggal Anda.

1 komentar:

  1. Pak, Cipto,
    Saya Amanda, dari Bandung, saat ini kami membutuhkan dinding kaca air terjun untuk kafe yang baru saya buka. Adapun dimensi ukuran yang kami inginkan adalah lebar 220 Cm dengan Tinggi 250 Cm. Kami menginginkan Glass Water Fall dari bahan Stainless Stell. Mohon bisa dibuatkan penawaran harganya bila tidak keberatan disertakan pula dengan disainya pak. Trima kasih atas bantuannya.

    BalasHapus