Dinding Air Terjun Menghadirkan Nuansa Alam Dalam Ruang

Kaca Air Terjun

Umumnya orang melihat air tejun di ruang terbuka dan di alam bebas. Kalaupun berada di rumah pasti terletak di taman yang terbuka. Tapi bagaimana jika kita ingin menghadirkannya di dalam rumah kita, yakni di ruang keluarga kita, Mungkinkah ?

Memiliki taman dalam ruang keluarga adalah dambaan semua keluarga, ruang keluarga akan betul-betul akan berfungsi sebagai ruangan untuk bersantai dengan anggota keluarga. Suasana sejuk dan segar akan sangat terasa begitu kita masuk dalam ruang keluarga tersebut. apalagi apabila taman dalam ruang keluarga tersebut terdengar suara gemericik air terjun buatan.

Kaca Air Terjun
Berada di ruang keluarga yang ada air terjunnya ini akan terasa nyaman dan segar. Suara gemericik air ditambah deretan pot-pot tanaman menjadi sumber kesegaran tersebut. Jarang kita menemukan rumah yang menempatkan air mancur dan pot-pot tanaman di ruang keluarga. Tapi dengan sedikit eksperimen dan kekreatifan, kita bisa menghadirkan nuansa alam ini ke dalam rumah kita, sehingga membuat rumah kita menjadi segar dan nyaman.

Yang harus kita lakukan, cukup sisihkan sedikit lahan ruang keluarga, untuk dibuat taman. Lapisi salah satu bidang dinding area tersebut dengan batu alam. Buat kolam kecil di bagian bawahnya, untuk menampung air yang keluar dari air mancur mini. Untuk sentuhan akhir, tempatkan beberapa tanaman pot. Jika ingin tampilan lebih manis, boleh juga menempatkan tanaman bunga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar